Testimonial

Green Pramuka City sangat peduli hukum dan peraturan yang ada, dalam ketentuan mengenai perizinan, kami akan selalu mengacu pada hukum yang ada. SHM Satuan Rumah Susun dapat diterbitkan dengan syarat PERTELAAN telah disahkan dan izin layak huni telah diterbitkan. Kami sudah mengajukan pertelaan 9 Tower yang terbangun saat ini ke pihak BPN melalui Gubernur DKI Jakarta pada Agustus 2018. Sertifikat dapat diurus apabila pertelaan sudah dilakukan oleh Pihak BPN. jadi, kami sedang menunggu proses BPN.

Status tanah Green pramuka City adalah HGB diatas HPL. Dimana HGB yang diperoleh GPC didapatkan dari Hak Pengelolaan Lahan yang dimiliki PT. Angkasa Pura 1

Sesui dengan peraturan undang-undang, HGB diatas HPL berlaku 30 tahun dan sudah diperpanjang lagi 20 tahun, jadi status tanah GPC masa berlaku 50 tahun sampai saat ini (sampai tahun 2060). Setelah masa perpanjangan selesai, HGB tetap dapat diperpanjang sesuai dengan ketentuan yang berlaku di tahun tersebut.

Sesuai dengan peraturan Gubernur DKI Jakarta Nomor 27 tahun 20009, maka ketersediaan parkir adalah Setiap 10 unit hunian menyediakan 1 lot parkir mobil dan 5 lot parkir motor.

Kebijakan dari pengelola terhadap penghuni di Daerah Pembangunan 1 ( Fagio, Pini, Chrysant, Bougenville) :

  • Disediakan parkir mobil di area lantai dasar sebanyak 713 lot berbayar.
  • Parkir motor disediakan di Basement 1, menampung 2.500 motor
  • Pengelola menetapkan tarif parkir mobil dan motor penghuni yang didaftarkan ke pengelola max 1 nopol mobil dan 1 nopol motor dengan biaya Rp 7.000 per-mobil/24 jam dan Rp 3.000 per-motor/24 jam.
  • Untuk memberikan kesempatan yang sama maka perlu diatur pembatasan lama menginap kendaraan bermotor, maksimal 5 x 24 jam berturut-turut.

Kebijakan dari pengelola terhadap penghuni di Daerah Pembangunan 2 ( Orchid, Penelope, Scarlet, Nerine, magnolia) :

  • disediakan parkir mobil di area basement sebanyak 550 lot berbayar.
  • parkir Motor disediakan di basement 2 sebanyak 1,300 lot motor.
  • Pengelola menetapkan tarif parkir mobil dan motor penghuni yang didaftarkan ke pengelola max 1 nopol mobil dan 1 nopol motor dengan biaya Rp 10.000 per-mobil/24 jama dan Rp 5.000 per-motor/24 jam

Pengelola juga memberikan solusi penyediaan lahan parkir dengan bekerjasama dengan Koperasi Angkasa Pura 1 sebanyak 2 lokasi masing-masing menampung 300 lot mobil.

Saat ini SPPT PBB tahun 2018 seluruh tower sudah dipecah, untuk melakukan pembayaran PBB penghuni dapat mengambil SPPT PBB 2018 unitnya jika sudah membayar tunggakan-tunggakan kewajiban PBB ditahun-tahun sebelumnya. Pembayaran dapat dilakukan melalui Virtual Account BCA.

PPJB tidak bisa diperlihatkan terlebih dahulu pada customer sebelum ada nya closing dikarenakan sifatnya yang confidential.

Green pramuka City adalah salah satu pengembang yang kredibel dan terpercaya, dalam praktiknya PPJB bisa digunakan sebelum adanya sertifikat. PPJB bisa digunkan untuk diperjualbelikan dan PPJB kita pun sudah bankable (dapat dijadikan jaminan) dengan bank-bankĀ  yang bekerja sama dengan kita seperti bank Pemerintahan : BRI, BNI, BTN, sedangkan untuk swasta : Ocbc Nisp, maybank dan GTrust

GPC terus berupaya dalam meningkatkan pelayanan dengan memberikan solusi atas segala keluhan dengan cepat tanggap. Tim Customer Service kami siap membantu menjelaskan kepada penhuni bahwasanya sebelum adanya SHM Rusun, PPJB bisa berfungsi identitas Kepemilikan.

2 tanggapan pada “Testimonial”

  1. Terimakasih Pelayanan dan sudah cepat serah terima unitnya..

    Beli 1 paket tanpa perlu pusing mikirin furnished nya lagi

    *Recomended Pak ALIN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.